Quanto costa la Suzuki Splash?

Sommario

Quanto costa la Suzuki Splash?

Quanto costa la Suzuki Splash?

La cugina della Opel Agila viene offerta per tutto il mese di giugno ad un prezzo di partenza di 8.990 con di serie ESC, TCS, cerchi in lega, fari fendinebbia, vetri posteriori oscurati e specchietti elettrici, oltre a radio C-MP3, climatizzatore manuale e chiusura centralizzata.

Come va la Suzuki Splash?

Ha una linea simpatica e in città è un'auto "rilassante" grazie a sterzo, cambio e frizione che sono piuttosto morbidi. In città la Splash si parcheggia bene e consuma poco. In autostrada però il motore si dimostra in affanno e il bagagliaio è un po' piccolo.

Quanto è alta la Suzuki Splash?

Suzuki Splash
Dimensioni e massa
Lunghezza3715 mm
Larghezza1680 mm
Altezza1590 mm

Che motore monta la Suzuki Splash?

MINORI CONSUMI - La Suzuki rinnova la gamma della citycar Splash, aggiornando il motore 1.0 a tre cilindri benzina, che viene dotato di una nuova testata con doppia fasatura delle valvole.

Apakah Suzuki Splash memiliki desain eksterior?

  • Sebab, Suzuki Splash ini mengusung tampilan eksterior yang tampil begitu elegan dan sporty. Bahkan, ruang kabinnya pun didesain dengan balutan sisi interior mewah lengkap dengan berbagai macam fitur canggih. Sehingga, akan memberikan kenyamanan kepada pengemudi maupun penumpangnya dalam berkendara.

Apakah mobil Suzuki Splash berukuran kecil?

  • Seperti yang kami bilang tadi di ata s, bahwa suzuki splash merupakan mobil yang berukuran paling kecil di antara jenis jenis mobil city car.

Apakah Suzuki Splash memiliki dimensi mungil?

  • Pasalnya, meski memiliki dimensi mungil namun Suzuki Splash ini memiliki tampilan menarik dan membawa komponen mesin pacu yang gahar. Lantas selain hal diatas, seperti apa detail dari spesifikasi yang dibawa Suzuki Splash ini ya?

Apakah Suzuki Splash melakukan debut di Indonesia?

  • Suzuki Splash melakukan debut pertamanya di Indonesia tahun 2010. Mengusung bodi yang lebih mungil dari saudaranya, Suzuki Swift, mobil ini tampil berani di kategori Mini Multi Purpose Vehicle (MPV). Adapun kapasitastas kursinya yang mampu menampung 5 orang sekaligus akan terasa cocok dengan kebutuhan keluarga kecil maupun pasangan muda.

Post correlati: